Film Horor Asal Argentina yang Mencekam, Berani Nonton?

Film Horor Asal Argentina yang Mencekam, Berani Nonton?

Film Horor Asal Argentina yang Mencekam, Berani Nonton?

Film Horor Asal Argentina yang Mencekam, Berani Nonton? Argentina selama ini terkenal dengan sepak bolanya yang mempunyai pemain kelas dunia. Pernah juga menjuari piala dunia loh.

Namun apakah kamu tahu. Selain terkenal dengan wisata dan dunia sepak bolanya, Argentina juga mempunyai segudang film-film yang oke banget pastinya. Film horor pastinya yang mau kita bahas kali ini. bagaimana? anda penasaran bukan. yuk simak ulasan Download IDN Poker berikut ini

1. Necrofobia (2013) 

Necrofobia memberikan kisah tentang seorang penjahit bernama Dante yang mulai berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata, usai kematian saudara kembarnya. Namun ketika ia berhadapan dengan berbagai makhluk halus, ia merasakan sesuatu perasaan mengerikan dan membuatnya kehilangan akal sehatnya.

Film berbahasa Spanyol ini sudah ditayangkan sejak tahun 2013 dan masuk dalam beberapa festival film di Argentina, AS, Brasil dan Meksiko.

2. The Rotten Link (2015) 

The Rotten Link atau El eslabón podrido yang menceritakan sebuah desa terpencil yang hanya berpenduduk 20 jiwa. Terdapat seorang berusia paruh baya bernama Raulo dan saudaranya Ercilia yang tinggal di sana dan menjaga ibunya yang merupakan seorang penyihir. Kemudian adanya masalah antara adiknya dan seorang wanita penghibur di desa itu, mengangkat kembali kemunafikan masyarakat yang ada di sana.

Film ini sudah dirili di berbagai film festival baik di Inggris, Spanyol, Meksiko dan Belanda. Sebelum rilis secara terbatas di Argentina pada bulan Juni 2016.

3. Resurreccion (2015) 

Berikutnya terdapat film Resurreccion yang kisahnya mengenai seorang pastor muda yang melakukan perjalanan menuju ke Buenos Aires. Ia pergi ke ibukota Argentina tersebut untuk membantu orang yang terdampak penyakit kuning di tahun 1871. Namun dibalik pengabdiannya tersebut ia tak menyadari akan adanya kekuatan jahat dari pemilik rumah tersebut.

Resurreccion sudah ditayangkan sejak 7 Januari 2016 di Argentina dan Peru. Serta sempat masuk dalam festival film di Buenos Aires di tahun 2015.

4. Aterrados (2018) 

Aterrados yang dalam bahasa Inggris berjudul Terrified ini adalah film asal Argentina yang sudah dirilis pada tanggal 3 Mei 2018. Selain itu, film bergenre horor ini juga sudah ditayangkan di berbagai negara Amerika, Eropa maupun Asia.

Kisah yang diangkat dalam film ini mengenai seorang paranormal bernama Allbreck, Jano dan Rosentock serta aparat kepolisian yang berusaha menyelidiki kasus aneh yang ada di sebuah lingkungan di Buenos Aires. Mereka berusaha mengungkap misteri yang menyelimuti rumah tersebut sebelum kekuatan jahat menyerang keberadaan manusia.

5. Luciferina (2018)

Kemudian ada pula film berjudul Luciferina yang mengangkat kisah seorang perempuan muda berusia 19 tahun bernama Natalia. Namun ia justru meninggalkan ayahnya yang sedang sakit dan pergi ke hutan untuk mencari tanaman mistis. Ia justru bertemu dengan grup pemuja setan yang berniat buruk terhadap dirinya.

Film horor ini sudah ditayangkan sejak tanggal 15 Maret 2018 di Argentina dan tayang pula dalam beberapa ajang festival film di beberapa negara.